Thursday 30 March 2017

Pentingkah Bahasa Inggris ?

Berikut ini adalah Alasan Pentingnya Memahami dan Menggunakan Bahasa Inggris di Dunia Modern ini:

1. Bahasa Umum
Bahasa Inggris adalah bahasa internasional, dan hampir semua negara maju menggunakan bahasa inggris untuk berkomunikasi. Sebagai bahasa yang universal, itu akan menembus batas kita dalam berkomunikasi dengan seluruh orang di dunia.

2. Kesempatan Mendapat Pekerjaan yang Keren Lebih Banyak
Banyak dari Perusahaan besar baik nasional maupun multi nasional mewajibkan standar-standar tertentu dalam kemampuan bahasa Inggris pada saat seleksi calon karyawannya. Dengan fasih berbahasa Inggris, kita bisa selangkah lebih maju dari calon pelamar yang lain.

3. Nyaman dan Aman Saat Berkeliling Dunia
Dengan modal bahasa Inggris yang baik, kita akan nyaman untuk keliling dunia. Tidak perlu takut kesasar karna nggak tau gimana caranya bertanya pada penduduk lokal. Misalnya ingin menanyakan suatu tempat, kita tidak takut bakal ditipu oleh penduduk local karna mengerti bahasa mereka.

4. Mengembangkan Bisnis
Sebagai seorang pebisnis, sangat penting untuk belajar menggunakan dan memahami bahasa Inggris. Ini tidak lain untuk memperluas jaringan bisnis kita bahkan ke ranah internasional. Ketika sudah memiliki jaringan internasional yang luas, akan sangat berpengaruh terhadap meningkatnya omset serta nilai dari perusahaan

5. Menikmati Hal-hal yang Menarik
Seperti menikmati sebuah buku, lagu, film, serta informasi-informasi yang datang dari luar, kita akan lebih cepat memahami perkembangan dan wawasan dari luar. Seperti yang diketahui ahli-ahli pengetahuan berasal dari luar negeri dan mereka menggunakan bahasa Inggris untuk menyampaikan ilmu tersebut.

6. Melatih Generasi Super
Jika kita terlatih menggunakan bahasa Inggris dengan baik, otomatis akan menjadi pencetak generasi yang juga calon nya akan mahir sepeerti kita, karna dilatih pembiasaan bahasa Inggris sejak kecil.
Ikuti Sosmed Generasi Belajar lainnya di:
Instagram: @generasibelajar
Facebook: Generasi Belajar
Twitter: @generasibelajar

Line: @ile7021n

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...