Thursday 30 March 2017

Mau Tes TOEFL yang mana ?

Bagi teman-teman yang akan melakukan test TOEFL, ada baiknya mengetahui seluk beluk mengenai Test TOEFL terutama jenisnya karena jenis test TOEFL bermacam-macam.

Sebelum mengambil test TOEFL , pastikan dulu TOEFL manakah yang jadi kebutuhan teman-teman. Pastikan pula jenis TOEFL mana yang disyaratkan beasiswa yang akan didaftar.

Saat ini ada dua jenis tes TOEFL yang paling lazim diujikan, yaitu Internet Based TOEFL (IBT) dan Paper Based TOEFL (PBT). Ada juga Institutional Testing Program (ITP) yang diselenggarakan ETS (Educational Testing Service)

TOEFL IBT mengukur kemampuan reading, listening, structure and grammar, speaking, serta writing. Diselenggarakan sekitar 30-40 kali dalam satu tahun di seluruh dunia. Skala skor toefl IBT 0 hingga 120.

Semua bagian yang diujikan dalam TOEFL IBT diteskan dalam TOEFL PBT, kecuali bagian speaking. Test ini diselenggarakan kurang lebih enam kali dalam setahun. Skala nilainya antara 310 hingga 677.
TOEFL ITP lebih dipilih oleh sebagian orang di Indonesia karena selain biayanya yang murah, materi yang diujikan juga lebih mudah. Dalam TOEFL ITP hanya menguji kemampuan bahasa Inggris pasif.

Mau tau cara-cara dalam menaklukkan test TOEFL? Temukan caranya di Buku dan DVD TOEFL Killer ini!


Miliki segera Buku + DVD Ebook TOEFL Killer. Hanya dengan Harga Rp 158.000 dan rasakan manfaatnya dalam mengejar target Skor TOEFL teman-teman.

Silahkan pesan melalui akun official Generasi Belajar di Line: @ile7021n (jangan lupa pakai ‘@” yaa)


No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...