Thursday 30 March 2017

Apa itu Kitabisa.com ?

Sebagaimana kita lihat saat ini di Indonesia masih banyak pembangunan dan kesejahteraan yang belum merata. Disaat kita makan enak dan tinggal dirumah yang nyaman, sementara saudara-saudara kita diluar sana tidak mendapatkan tempat tinggal dan makan yang layak.

Padahal kita sama-sama mengetahui negara kita ini memiliki kebiasaan turun menurun dari leluhur kita, yaitu prinsip gotong royong. Atas dasar inilah, maka Kak Al Fatih Timur mendirikan sebuah Platform yang dinamakan Kitabisa.com.

Sesuai dengan Slogan nya, Kitabisa.com adalah Situs Gotong Royong Digital untuk seluruh #Orangbaik di Indonesia. Situs ini #Menghubungkankebaikan antara seseorang yang membutuhkan donasi dengan seorang donator yang ingin menyumbangkan hartanya.

Sumbangan yang bisa didonasikan disini diantaranya untuk Pembangunan tempat ibadah, Biaya pengobatan serta operasi bagi yang membutuhkan, Sumbangan buat korban bencana dan juga Donasi buat kegiatan sosial lainnya.


Mari kita ikut berpartisipasi melalui Kitabisa.com ini, agar bisa mewujudkan pembangunan serta kesejahteraan yang merata bagi Indonesia. Caranya sangat gampang kok, tinggal buka website nya, klik, isi biodata, masukin jumlah yang ingin didonasikan lalu transfer. Selamat beramal dan menebar kebaikan yaa teman-teman. 

Foto: Google

Ikuti Sosmed Generasi Belajar lainnya di:
Instagram: @generasibelajar
Facebook: Generasi Belajar
Twitter: @generasibelajar
Line: @ile7021n

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...