Thursday 30 March 2017

Beasiswa Fullbright

Fullbright adalah beasiswa yang akan menjadi sponsor teman-teman selama kuliah di Amerika Serikat. Beasiswa Fullbright ini ditawarkan ke sekitar 155 negara, dengan jumlah alokasi per tahunnya sekitar 7000-8000 beasiswa.

Di Indonesia, beasiswa ini dikelola oleh AMINEF, lembaga yang mengurusi kerjasama pertukaran pelajar Amerika Serikat dan Indonesia. Ada berbagai macam jenis dari beasiswa Fullbright ini, diantaranya Fullbright Presidential Scholarship, Fullbright-Freeport Master’s Degree Program, Fullbright Master of Science & Technology, dll.

Bagi teman-teman yang mendapatkan beasiswa S2 dan S3 Fullbright ini, tunjangan yang akan didapatkan berupa biaya kuliah, buku, uang jajan bulanan, tiket pesawat PP Indonesia-Amerika Serikat, dan asuransi.

Ayo tunggu apalagi, segera Googling apa aja persyaratan lolos beasiswa Fullbright beserta kapan deadline terakhirnya. Goodluck yaa.


Ikuti Sosmed Generasi Belajar lainnya di:
Instagram: @generasibelajar
Facebook: Generasi Belajar
Twitter: @generasibelajar

Line: @ile7021n

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...