Thursday 30 March 2017

Beasiswa Chevening

Beasiswa Chevening diberikan buat teman-teman yang ingin berkuliah di Inggris. Kualitas Pendidikan di Inggris tak perlu digarukan, karena disini berdiri berbagai universitas ternama di dunia, seperti Oxford dan Cambridge.

Beasiswa Chevening ini dikelola oleh pemerintah Inggris untuk para mahasiswa internasional. Saat ini Chevening sudah melayani 116 negara di dunia (selain Amerika Serikat dan Uni-Eropa). Sejak berdiri tahun 1983, beasiswa ini rutin digulirkan dengan jumlah sekitar 700 beasiswa per tahun dan sudah memiliki alumni lebih dari 40 ribu.

Beasiswa ini memberikan fasilitas berupa kuliah untuk master, biaya penyusunan tesis, biaya hidup, uang jajan bulanan, termasuk tiket perjalanan negara asal ke Inggris. Khusus untuk di Indonesia, kuota nya tidak terlalu banyak. Jadi, persiapkan mental teman-teman dan kemauan sangat dianjurkan untuk bisa menerima beasiswa ini.

Berdasarkan pengalaman para awardee “Kunci sukses lolos Beasiswa Chevening ada di Essay”. Maka dari itu teman-teman persiapkan lah diri untuk membuat Essay yang benar-benar meyakinkan agar bisa lolos. Selamat berjuang Scholarship Hunter.


Ikuti Sosmed Generasi Belajar lainnya di:
Instagram: @generasibelajar
Facebook: Generasi Belajar
Twitter: @generasibelajar

Line: @ile7021n 


No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...