Thursday 30 March 2017

Beasiswa Erasmus Mundus

Erasmus Mundus, adalah beasiswa paling popular dan kredibel untuk kuliah di Eropa. Seperti yang kita ketahui, Eropa merupakan benua yang paling banyak dituju bagi para Scholarship Hunter. Karna selain kuliah, kita juga bisa menikmati keindahan alam serta sejarah peninggalan bangsa Barat dari masa lampau.

Beasiswa Erasmus Mundus ini dikelola sekitar 27 negara Eropa, tak heran kalau beasiswa ini memiliki dana yang cukup besar. Tujuan dari negara-negara di Eropa mendirikan Erasmus Mundus adalah untuk memperkenalkan negara-negara di Eropa pada masyarakat dunia, dan memfasilitasi bagi anak-anak muda berbakat yang ingin kuliah di Eropa dengan bantuan dana.


Jenis beasiswa yang di dapat pun beragam. Namun pada umumnya beasiswa ini memberikan tunjangan berupa biaya hidup, tempat tinggal, biaya kuliah, biaya perjalanan, dan asuransi kesehatan. Yuk segera kepoin website Erasmus Mundus ini beserta socmed nya (terutama Twitter) agar bisa dapat update-an terbaru dari Beasiswa mereka.


Ikuti Sosmed Generasi Belajar lainnya di:
Instagram: @generasibelajar
Facebook: Generasi Belajar
Twitter: @generasibelajar
Line: @ile7021n

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...