Monday 7 August 2017

Ebook Gratis 61 Rahasia Menjadi Kaya by Tung Desem Waringin

Teman-teman sudah pernah mengenal nama Tung Desem Waringin? Mungkin bagi yang sudah lama berbisnis dan sering ikut event seminar serta training bisnis sudah nggak asing lagi dengan nama beliau. Karna beliau ini merupakan salah satu motivator bisnis Indonesia yang merubah mindset dan menolong banyak pebisnis melalui buku, seminar, serta training bisnisnya.

Salah satu buku yang telah ia terbitkan dan menjadi best-seller adalah Financial Revolution. Buku ini mengubah cara pandang kita terhadap uang, dan kemana seharusnya kita mengarahkan uang yang telah ktia dapatkan tersebut.


Pada ebook 61 Rahasia Menjadi Kaya yang ia bagikan secara gratis ini, dibagi menjadi 2 bagian yaitu:

a. 37 Tips Rahasia Menjadi Kaya

Yang akan memberikan tips-tips menuju kekayaan, bukan hanya kaya secara harta tetapi juga kaya secara sikap. Karna kekayaan harus berbanding lurus dengan attitude kita. Kemudian disini akan dibahas pola orang kaya dalam mengatur keuangannya, serta kemana ia mengarahkan uang tersebut. Selain itu juga bagaimana caranya kita melatih otak kita untuk melihat setiap peluang yang ada didepan mata, dan bagaimana agar mempercepat pertumbuhan bisnis kita.

b. 24 Prinsip Miliarder yang Mencerahkan

Isinya adalah kumpulan prinsip-prinsip yang harus dimiliki oleh seorang miliarder. Prinsip ini lebih banyak membahas attitude kita, serta bagaimana kita menyikapi setiap kegagalan untuk tetap optimis bahwa kita akan menjadi orang yang sukses dan kaya.
Pokoknya setelah membaca ebook ini, bawaannya pengen langsung action mempraktekkan isi dari buku tersebut, serta perlahan-lahan memperbaiki diri dalam menyikapi tiap masalah dan selalu menghadapinya dengan optimis.


4 comments:

  1. Trims ya mas info'anya saya betul2 ingin belajar keuangan yg profit namun bisa membawa berkah tuk keluarga, terima kasih juga tuk Om Tung', yang telah membuat ebook ini dan membagikannya tuk orang-orang yg serius belajar finansial seperti Saya ini. sukses selalu tuk Anda sekeluarga, salam...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih.... Murah rezeki

    ReplyDelete
  3. Termkash ebooknya... mudah2an yg punya web dimudahkan rizkiya..amin ya Rabb

    ReplyDelete
  4. Semoga jd ladang amal buat boss

    ReplyDelete

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...