Thursday 17 August 2017

Alasan Kenapa Teman-teman Harus Mendapatkan Beasiswa LPDP

Mungkin ada yang bertanya, kenapa harus melanjutkan kuliah dengan dukungan beasiswa LPDP? Sebenarnya apa sih yang istimewa dari LPDP? Berikut adalah sederet alasan kenapa beasiswa LPDP adalah dukungan finansial terbaik yang bisa teman-teman dapatkan:

1. Siapa saja bisa melamar beasiswa LPDP 
Tidak harus PNS, tidak harus dosen, tidak harus punya pengalaman kerja, bahkan termasuk teman-teman yang masih menganggur dan belum bekerja (Karna sejak akhir tahun 2013, pelamar dengan status dosen tetap PTN/PTS dan telah memiliki NIDN disarankan melamar beasiswa Dikti, bukan LPDP. Pelamar dengan status tersebut jika lolos seleksi LPDP nantinya akan direkomendasikan namanya ke Dikti)

2. Bisa apply beasiswa ini dari mana saja 
Dimanapun berada, teman-teman bisa melamar beasiswa LPDP, selama masih Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP Indonesia. Bahkan jika sedang berada diluar negeri, teman-teman bisa melamarnya dari sana.

3. Bisa apply beasiswa ini kapanpun 
Teman-teman bisa masukkan lamaran sepanjang tahun, jika lolos administrasi maka akan diproses di seleksi wawancara terdekat. Jika belum berhasil masih bisa mencoba lagi, mencoba lagi, dan mencoba lagi sambil memperbaiki kekurangan teman-teman.

4. Beasiswa LPDP akan menanggung berapapun beasar SPP dan biaya kuliah 
Beasiswa LPDP ini bahkan telah membuktikan diri membayarkan biaya SPP seorang penerima beasiswa yang memilih bersekolah di Naval Avademy USA yang mewajibkan pembayaran SPP 100% dibayar di muka hingga lebih dari Rp. 3 milyar

5. Beasiswa LPDP menjamin pembayaran yang transparan 
SPP akan langsung dibayar ke universitas dan pengiriman living allowance tepat waktu langsung ke rekening student dengan besar sesuai dengan apapun kondisi standar hidup di negara yang bersangkutan

6. Beasiswa LPDP menyediakan program pembekalan nasionalisme dan kepemimpinan 
Program ini berlangsung sebelum penerima beasiswa melaksanakan studinya dengan melibatkan tokoh-tokoh nasional dan bekerja sama dengan TNI, bahkan untuk angkatan I & II ini penerima beasiswa akan melakukan program pembekalan diatas kapal TNI AL

7. Beasiswa LPDP ini berasal dari dana abadi pendidikan 
Dana ini merupakan bagian dari dana 20% alokasi pendidikan RAPBN negara kita yang disisihkan dan diinvestasikan. Hasil investasi inilah yang secara flexible siap dimanfaatkan untuk beasiswa & penelitian di Indonesia, dengan Dana Pokok Investasi yang senantiasa bertambah setiap tahunnya. Dana pendidikan ini 100% dikelola oleh LPDP sehingga terbebas dari dinamika politik & birokrasi yang sering kali membuat beasiswa terhenti atau terlambat diterima beasiswa.

8. Mirip dengan beasiswa di negara lain 
Beasiswa LPDP ini mirip dengan beasiswa Australia Leadership Award (ALA), sebuah beasiswa prestisius yang diberikan pemerintah Australia untuk calon pemimpin asia pasifik. Atau beasiswa fullbright Amerika. Beasiswa LPDP menaruh perhatian kepada pemuda Indonesia yang berpotensi membangun daerah Indoneisa.

9. Tidak ada batasan kuota penerimaan Beasiswa 

Menariknya, beasiswa LPDP ini tidak mengenal kuota alias tidak ada persaingan antar peserta! Bisa dikatakan teman-teman hanya bersaing dengan dirinya sendiri, hanya memastikan apakah teman-teman benar-benar telah memenuhi kualifikasi yang dicari oleh LDPD. Jika ya maka pasti dapet, nggak peduli berapapun jumlah pelamar jika cocok semua ya dikasih semua. Untuk beasiswa Master & Doktor, berapapun biaya SPP studinya jika memang cocok sesuai dengan kualifikasi LPDP ya pasti diterima dan dibayarin semuanya! 

======================================================================

Nah, bagi teman-teman yang ingin mendaftar Beasiswa LPDP, sebaiknya terlebih dahulu membeli Buku JAMU LPDP ini. Karena pada Buku dan DVD bonus JAMU LPDP ini terdapat semua tips agar Lolos Beasiswa LPDP dengan sangat lengkap, buku ini ditulis oleh ahli nya yang sudah berpengalaman dan lolos beasiswa LPDP.  

Teman-teman hanya memerlukan Rp. 157.000 saja untuk mendapatkan Buku JAMU LPDP ini. Tunggu apalagi teman-teman? Jangan pernah menunda kesempatan karena belum tentu akan ada kesempatan yang sama dikemudian hari. SEGERA Pesan Buku JAMU LPDP dengan klik link dibawah ini:

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...