Tuesday 8 August 2017

Buku 9 Kesalahan Fatal Pelamar Beasiswa by Generasi Belajar

Kenapa masih banyak orang yang sudah berusaha mati-matian ketika melamar beasiswa, tetapi masih belum mendapatkan hasil yang maksimal dan belum lolos? Karna mereka 'hanya' modal nekat dan action dengan informasi yang masih belum jelas, sehingga tidak bisa memprediksi kesalahan yang apa yang akan terjadi didalam proses melamar beasiswa tersebut.

Memang benar kata pepatah bahwa pengalaman itu adalah guru yang terbaik. Tapi akan lebih baik jika kita mengambil pengalaman dari kesalahan orang lain, agar kesalahan tersebut tidak terulang lagi kepada kita. Istilahnya, POL (Pengalaman Orang Lain). 

Atas dasar itulah, maka Mas Angga Dwi Putra, penerima beasiswa Eiffel, menulis Buku 9 Kesalahan Pelamar Beasiswa ini. Sebelum lolos beasiswa Eiffel, Mas Angga mengalami 13 kali kegagalan dalam melamar beasiswa. Tentunya Mas Angga ini tidak ingin kesalahan tersebut terulang kepada teman-teman. Sehingga teman-teman dapat meminimalisir kesalahan dan bisa lebih cepat lolos beasiswa yang menjadi target dan impian teman-teman. 

Buku ini sangat cocok buat teman-teman yang baru ingin mendaftar beasiswa, atau yang sudah beberapa kali mendaftar namun selalu mengalami kendala dan kegagalan kemudian stuck. Harapannya buku ini akan membuat langkah teman-teman menjadi lebih efektif sehingga tidak membuang waktu, uang serta hal-hal berharga lainnya untuk mendapatkan beasiswa yang diidam-idamkan. 


Berikut ini adalah detail dari buku tersebut:

Judul: 9 Kesalahan Fatal Pelamar Beasiswa
Penulis: Angga Dwi Putra, Inspira Research Center
Tebal: 207 Halaman

Daftar Isi Buku:
Bagian 1: 9 Kesalahan Fatal Pelamar Beasiswa
1: Euforia Sesaat
2: Percaya Mitos Beasiswa
3: Penyakit Mental
4: Gak Punya Plan B
5: Gak Bisa Bahasa Inggris
6: Asal Milih Kampus dan Jurusan
7: Aplikasi Jelek
8: Gak Siap Interview
9: Gak Balance Dunia Akhirat

Sederet manfaat dari Buku 9 KFPB bisa teman-teman dapatkan hanya dengan Rp. 127.000 saja. Sangat rugi rasanya bila teman-teman menunda lagi untuk pembelian buku ini. Lakukan pemesanan sekarang juga dengan klik link dibawah:

http://line.me/ti/p/~@ile7021n

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...