Monday 7 August 2017

Ebook Gratis Cara Gila Jadi Pengusaha oleh Pak Purdi Candra

Pak Purdi E Candra merupakan seorang pendiri Kursus Bimbingan Belajar terbesar di Indonesia, yaitu Primagama. Terkenal sebagai Entrepreneur paling sukses di Indonesia, beliau juga merupakan salah seorang yang mengkompori anak muda Indonesia untuk menjadi Entrepreneur. Ini ia buktikan dengan mendirikan Entrepreneur University, sebuah kampus yang cikal bakal menghasilkan para Entrepreneur muda di seluruh Indonesia. Salah 2 mahasiswa Entrepreneur University yang sudah sukses saat ini adalah Mas Ippho Santosa dan Mas Jaya Setiabudi.


Selain mendirikan Entreprenur University, beliau juga menulis buku yang sangat fenomenal, yaitu ‘Cara Glla Jadi Pengusaha’. Buku ini awalnya membahas tentang bagaimana seorang Entreprenur itu harus berani dalam mengambil setiap keputusan, berani men-challenge diri sendiri untuk berkembang lebih cepat, dan bagaimana agar kita menyegerakan untuk mulai menjadi seorang Entrepreneur.

Selanjutnya akan dibahas apa-apa saja alasan dan kelebihan kita agar menjadi seorang Entrepreneur, dan bagaimana cara memulai bisnis jika kita kekurangan modal. Selain factor teknis, buku ini juga akan membahas factor psikologis, yaitu kecerdasan emosional apa saja yang harus dimiliki oleh seorang Entrepreneur, dan bagaimana sebaiknya seorang Entrepreneur dalam bersikap dan bertindak.

Seorang Entrepreneur itu merupakan seorang yang kreatif, baik dalam berpikir dan juga dalam mendapatkan peluang. Karna seorang Entrepreneur harus bisa mendapatkan sesuatu yang baru, yang belum pernah terpikirkan sebelumnya oleh orang lain.

Seorang Entrepreneur juga merupakan Leader yang baik bagi tim yang ia pimpin. Baik disini dalam artian Leader yang bisa memberikan solusi atas masalah didalam bisnisnya, serta bagaimana ia bisa menyampaikan ide nya untuk dimengerti dengan jelas oleh karyawannya.

Pada bab-bab berikutnya juga akan dibahas bagaimana tahap-tahapnya membuka bisnis. Bagian ini merupakan yang paling seru, karna disini teman-teman akan mendapatkan ilmu bagaimana caranya berpikir kreatif untuk menemukan kebutuhan pasar, lalu mengeksekusinya menjadi sebuah bisnis. Setelah baca bab ini dijamin ide liar teman-teman akan muncul secara otomatis.

1 comment:

  1. thank info nya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjungi balik web saya http://bit.ly/2KFWNkJ

    ReplyDelete

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...