Monday 7 August 2017

Ebook Gratis Dijamin Selesai Menulis Buku dalam 1 Bulan

Teman-teman ada yang memiliki passion untuk menulis? Sebagian orang berpendapat menulis itu gampang lho, namun sebagian lainnya mengatakan bahwa menulis itu susah, jadi manakah yang benar?

Emang sih, dalam menulis terkadang ada momen nya kita kebanjiran ide, dan di sisi lain kita terkadang juga malah kekeringan ide. Maka dari itu kita harus bisa menemukan tombol mood yang membuat kita semangat dan kebanjiran ide untuk menulis, dan juga mengatasi bagaimana cara memancing ide-ide keluar disaat kita kekurangan ide.


Naah, melalui ebook karangan Kang Tendi Murti ini, bisa menjadi referensi teman-teman bagaimana caranya mendapatkan ide ketika ingin menulis, dan kapan waktu yang tepat serta bagaimana me-manage waktu kita agar lebih efektif untuk menulis buku. Kang Tendi Murti ini merupakan seorang penulis yang sudah menerbitkan banyak buku lho, selain itu beliau juga tergabung dalam Tim Khalifah milik Mas Ippho Santosa (Penulis Buku Mega Best Seller 7 Keajaiban Rezeki).

Pembahasan awal ebook ini adalah mengapa kita harus memulai menulis buku sekarang juga. Selanjutnya apa apa saja keuntungan yang akan kita dapatkan ketika sudah selesai menulis dan menerbitkan buku? Karna selain mendapatkan royalti dari penjualan buku, keuntungan lainnya adalah kita bisa membesarkan bisnis yang kita miliki serta menguatkan Personal Branding kita.

Selanjutnya bagaimana langkah-langkahnya ketika kita akan mulai menulis buku? Serta bagaimana kita mengatur waktu untuk menulis? Semua jawabannya ada di ebook ini.


Gak sabar baca ebook-nya? Download disini ya:

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...