Monday 7 August 2017

Ebook Gratis Panduan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat

Amerika Serikat merupakan salah satu tujuan favorit bagi anak muda Indonesia untuk melanjutkan pendidikan. Karna sistem pendidikan dan riset disana sudah sangat maju serta terdapat banyak kampus-kampus seperti Harvard dan Standford yang menghasilkan orang-orang besar sehingga memotivasi anak muda indonesia untuk belajar disana.

Dengan banyaknya orang sukses di Indonesia yang merupakan alumni dari kuliah di Amerika Serikat, seperti Anies Baswedan, Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil semakin melecut semangat kita untuk melanjutkan pendidikan disana.


Ditambah lagi dengan maraknya kampus-kampus dari Amerika Serikat yang membuka pameran Education Fair di beberapa kota di Indonesia untuk mempromosikan kampus mereka serta juga banyaknya komunitas-komunitas yang memberikan informasi tentang kuliah di Amerika Serikat seperti komunitas Atamerica.

Tapi, sebagai tahap pemula untuk melanjutkan kuliah di Amerika Serikat, teman-teman pasti masih 'buta' tentang bagaimana caranya proses mendaftar hingga biaya kehidupan ketika disana. Maka dari itu teman-teman perlu membaca 'Ebook Panduan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat' ini. 

Ebook panduan ini merupakan hasil kolaborasi dari Forum Generasi Sinergi, PERMIAS dan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Washington, D.C. Adapun tujuan dari dibuatnya buku panduan ini adalah untuk memberikan panduan serta tips-tips yang dirasa oleh Tim Penulis penting bagi Warga Negara Indonesia yang berencana ataupun sedang melakukan studi di Amerika Serikat. Maka dari itu ebook ini berisi lengkap semua informasi yang menjadi pertanyaan teman-teman untuk melanjutkan pendidikan baik itu berupa beasiswa maupun secara normal di Amerika Serikat. 

Download ebook nya disini ya:

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...