Thursday 17 August 2017

Belajar Sehari-hari Dengan Pinterest

Selain dengan Telegram, salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk belajar sehari-hari adalah Pinterest. Dengan Pinterest, teman-teman bisa belajar langsung dengan cara baru yaitu menggunakan infografis. Teman-teman tidak akan mengalami kebosanan dalam membaca karena Pinterest ini tulisannya dipadukan dengan gambar serta warna yang menarik memanjakan mata. Sehingga kita seperti sedang tidak membaca artikel.

Pengalaman membaca cara baru ini akan membuat kita lebih cepat memahami apa maksud dan pesan yang disampaikan dari infografis tersebut. Apalagi, semakin kesini orang-orang menjadi semakin visual, itu bisa dilihat dari teman-teman yang mencari informasi bukan cuma melalui tulisan, tetapi juga melalui gambar dan video melalui akun Instagram dan Youtube teman-teman.

Nah, dikarenakan sudah terbiasa mencari informasi secara visual, konten-konten infografis yang bisa teman-teman akses secara gratis di Pinterest ini sangat cocok untuk membuka wawasan keilmuan teman-teman, rutinkan setiap pagi untuk membuka pinterest.com untuk menyegarkan pikiran dan memotivasi teman-teman dalam menjalani hari. Bisa juga dengan membacanya sehabis makan siang agar menghilangkan ngantuk dan rasa bosan dikarenakan pekerjaan. 

Bagaimana teman-teman? Bermanfaat kan?

Source: pinterest.com

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...