Thursday 30 March 2017

Belajar English dari Passion

Sudah pada tau gak? Untuk cepat belajar bahasa Inggris dengan cepat itu bisa dengan cara follow passion kita lho. Iya, cukup menentukan passion kita di bidang apa maka kita akan dengan cepat paham komunikasi bahasa Inggris.

Cara simple nya adalah, ikuti apa hobi dan PASSION kita dan temui ROLE MODEL nya yang menggunakan bahasa Inggris dalam sehari-hari. Contohnya bila kita hobi dan memiliki passion dalam bermain bola dan mengidolakan Cristiano Ronaldo, kita cukup follow dan kepoin semua akun sosmed nya (FB, Twitter, IG) dan juga sesering mungkin menonton video wawancara nya di Youtube. 
Begitu juga dengan teman-teman yang antusias dengan Teknologi, bisa kepoin sosmed dan sering mungkin menonton video presentasi dari Mark Zueckerberg (Facebook) ataupun juga Bill Gates (Microsoft).


Intinya “Englishing your day”, kelilingi hari-hari kita dengan English dan belajar dari Role Model kita yang menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari. Selamat mencoba yaa. 

Ikuti Sosmed Generasi Belajar lainnya di:
Instagram: @generasibelajar
Facebook: Generasi Belajar
Twitter: @generasibelajar
Line: @ile7021n

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...