Wednesday 27 September 2017

Yuk Explore Negara Tetangga yang Sudah Modern ini

Bicara tentang wisata luar negeri, salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi orang Indonesia adalah Singapore. Ini dikarenakan daerah ini berbatasan langsung dengan Indonesia, dan juga merupakan “one of the most modern country in the world” dengan berbagai kecanggihannya, bikin kita penasaran untuk visit kesana.

Bagi teman-teman yang ingin ke Singapore, bisa langsung ke Changi Airport SG ataupun juga bisa melalui Kota Batam, yang memang berbatasan langsung dengan Selat Singapore dan hanya 50 menit perjalanan kapal ke pelabuhan Harbour Front yang ada di SG.

Sesampainya di Singapore, baik itu di Airport ataupun Pelabuhan, tujuan selanjutnya adalah ke Stasiun kereta yang memang langsung tersambung disana, membeli kartu seharga S$ 12 dan bisa melanjutkan perjalanan ke spot-spot wisata yang ada disana, seperti Marina Bay, Sentosa Island, Orchard Road, serta juga National Stadium.

Tidak perlu risau untuk menuju spot-spot wisata tersebut, dikarenakan setiap spot wisata selalu dekat dengan stasiun dan gampang terjangkau. Apalagi bagi yang sudah terbiasa membaca mapping stasiun kereta seperti di Jakarta, ini akan sangat memudahkan kita ke spot tujuan. 

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...