Wednesday 27 September 2017

Explore Danau Toba Yang Ada di Medan

Medan merupakan salah satu kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, khususnya perbukitan dan pegunungan. Dan merupakan salah satu provinsi yang dilintasi Bukit Barisan yang terbentang dari ujung utara pulau Sumatra di Aceh hingga ujung selatan Sumatra di Lampung.

Kalau kita ke Medan, salah satu destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi adalah Danau Toba. Danau Toba yang merupakan danau terbesar di Asia Tenggara dan memiliki sejarah yang panjang ini terletak di Parapat, sekitar 4 jam dari Kota Medan.

Teman-teman yang ingin ke Danau Toba bisa melalui perjalanan darat menggunakan mobil atau travel, di perjalanan teman-teman akan melihat keindahan pemandangan perbukitan yang menyegarkan mata, ditambah lagi dengan udara nya yang segar bin sejuk.

Sesampainya di Danau Toba, kita juga bisa nyeberang ke sebuah pulau yang terletak ditengah-tengah Danau Toba, yaitu Pulau Samosir. Pertualangan ke Danau Toba dan Pulau Samosir ini akan memberikan pengalaman dan pembelajaran yang tak terlupakan. 

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...