Saturday 8 April 2017

Siapkan Strategi Sebelum test TOEFL!

Seperti mengikuti tes lainnya, tes TOEFL juga butuh persiapan yang matang. Strategi yang dapat dilakukan adalah dengan menyusun jadwal dan cara belajar yang tepat, supaya hasil dari tes yang akan teman-teman ikuti maksimal dan tidak mengecewakan.

Ketahui dan pastikan letak kemampuan kita. Cara mengetahui kemampuan kita adalah dengan mengikuti test TOEFL gratis yang banyak diselenggarakan tempat les.

Setelah tahu letak kemampuan kita, buat jadwal belajar yang efisien. Teman-teman bisa membuat jadwal belajar yang terintegrasi dan memiliki rentang. Atur pergantian materi listening, structure, dan reading. Teman-teman bisa membuat jadwal per satu minggu. Dengan cara ini, belajar yang dilakukan tidak terlalu melelahkan, tetapi efektif karena dilakukan secara bertahap dan berulang.

Teman-teman bisa refreshing sekaligus melatih kemampuan listening dengan menonton Hollywood. Asah kemampuan listening dengan menonton film tanpa subtitle. Sering-sering membuka situs BBC, VOA, dan sejenisnya untuk membantu kemampuan reading. Manfaatkan spell check untuk mengoreksi writing.

Pastikan untuk menjaga tingkat stres dalam kondisi rendah atau terjaga. Ingat-ingat dan catat apa saja yang bisa memicu stress kita. Segera tanggulangi ha-hal yang memicu stres itu. Kalau tingkat stress kita rendah, tentu kita akan merasa lebih tenang dan santai dalam menghadapi ujian.

Untuk mendapatkan variasi tips lainnya, bisa didapatkan di Buku + DVD Ebook TOEFL Killer. Dengan harga yang hanya Rp 158.000 beserta dengan ribuan manfaat yang diberikan.

Pemesanan bisa Add official Generasi Belajar di Line: @ile7021n (pakai ‘@’yaa)




No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...