Saturday 8 April 2017

Apa itu Inspira Book ?

Inspira Book adalah penerbitan buku yang sedang sangat berkembang. Lima dari 10 bukunya berhasil masuk daftar BEST SELLER di Toko Buku Terbesar di Indonesia. Ini berarti buku-bukunya sangat disukai banyak orang.

Nggak hanya itu, buku-buku dari Inspira Book sudah mendapatkan TESTIMONI POSITIF dari banyak tokoh nasional, seperti Merry Riana, Muhammad Assad, Habiburrahman El Shirazy, Dee Lestari, Rangga Almaendra, dan masih banyak lagi.

Naah, saat ini tim Generasi Belajar bekerja sama untuk menjualkan produk-produk dari Inspira Book. Apa bedanya beli buku-buku tersebut langsung ke tim Inspira Book atau melalui Generasi Belajar?
Hmm, secara umum tidak ada perbedaannya, harga nya tetap sama, ongkirnya sama, dan waktu pengirimannya juga sama. Perbedaannya hanya satu, yaitu setiap pembelian produk buku Inspira Book melalui Generasi Belajar teman-teman ikut menyumbangkan Rp. 2.000 untuk diberikan kepada yang membutuhkan melalui penyalur dana-dana program sosial.

Jadii, sambil membeli buku untuk menuntut ilmu, teman-teman juga sekalian bersedekah agar jalan teman-teman mengejar impian dimudahkan.



No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...