Tuesday 25 April 2017

Kenapa Kuliah di Inggris?

Kualitas dan standar pendidikan di Inggris terkenal di seluruh dunia. Ada dua bidang yang secara khusus membuatnya menonjol: Penelitian di Inggris yang telah dikenal dunia serta sejarah dari institusi pendidikannya.

Berikut adalah beberapa alasan kenapa Inggris sangat cocok menjadi tempat kuliah teman-teman:

1. Hampir semua Mahasiswa dari Berbagai Negara ada di Inggris.
Sebanyak lebih 410.000 mahasiswa internasional ada di Inggris yang datang dari berbagai negara di seluruh dunia. Ini akan mengajarkan kita tentang hidup dalam keberagaman dari mereka masing-masing.

2. Fasilitas Publik sangat Berkualitas

Keuntungan selanjutnya yaitu di Inggris terdapat keberadaan sederet bandara internasional. Selain itu English juga memiliki Channel Tunnel, terowongan di bawah Selat Channel yang menghubungkan Inggris dengan daratan Eropa. Jaringan rel kereta api luas, pilihan penerbangan serta penyeberangan feri dengan harga murah membuat kita tidak akan pernah merasa jauh dari negara Eropa lain.

3. Pendidikan Bermutu
Terdapat lebih dari 90 universitas dan lembaga pendidikan lainnya. Untuk memperoleh gelar sarjana di Inggris dapat ditempuh dalam waktu 3 tahun serta gelar master hanya 1 tahun.

4. Lingkungan Belajar yang Kondusif
Lingkungan di Inggris merangsang mahasiswa untuk berpikir efektif, kreatif, dan mandiri. Bisa dilihat dari para ilmuwan dan institusi pendidikan yang telah meraih hampir 100 hadiah nobel dalam prestasi ilmiah mereka.

5. Banyak Hiburan Olahraga menarik, terutama Sepakbola
Liga Inggris merupakan liga paling kompetitif di dunia. Nah, di waktu senggang kuliah kita bisa melihat pertandingan secara langsung di Stadion Old Trafford, Ettihad Stadium, Emirates Stadium, Stamford Bridge dan banyak lagi. 


Foto: Google

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...