Wednesday 19 April 2017

Apa itu Tes IELTS

Seperti apakah tes IELTS itu? Mungkin beberapa dari kita masih asing dengan tes IELTS, atau mungkin ada juga beberapa dari kita yang baru mendengarnya.

IELTS (English Language Testing System) adalah tes internasional dalam kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Universitas Cambridge, British Council dan IDP Educational Australia.

Seperti TOEFL, sertifikat IELTS ini sangat berguna untuk bekerja serta melamar Beasiswa Luar Negeri. Mulai dari Australia, Inggris serta Negara Eropa lainnya, Kanada, Selandia Baru, serta juga Amerika Serikat.


Tes IELTS ini tidak sama dengan TOEFL, terdapat beberapa perbedaan seperti adanya tes Speaking serta Writing. Bagi teman-teman yang ingin belajar lebih dalam tentang apa saja bagian-bagian dari tes IELTS, bisa dengan langsung belajar via Subscribe email di situs-situs yang menyediakan bimbingan dasar IELTS gratis. Salah satunya adalah melalui IELTS-Blog.com

Teman-teman cukup mendaftarkan email nya lalu secara rutin mereka akan memberikan soal-soal latihan buat IELTS.

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...