Tuesday 31 October 2017

Baca ini, kamu pasti dapat skor TOEFL 600!

Baca ini, kamu pasti dapat skor TOEFL 600!
Dijamin 100%! Jika tidak, uang kembali!!!


Dengan TOEFL Killer ini, kamu bisa:

·         Mendapat skor TOEFL minimal 600, kami jamin!
·         Nggak sekedar menjamin, uangmu akan kami dikembalikan
·         Kamu bisa menghemat biaya kursus yang mencapai jutaan rupiah. Ya, dengan ebook "TOEFL Killer" ini kamu bisa mendapat skor 600, tanpa perlu kursus. Cukup belajar sendiri.
Udah punya skor TOEFL 600? Mau
 melamar beasiswa ke negara manapun jadi gampang banget. Tinggal pilih negaranya. Mau di Eropa? Amerika Serikat? Australia? atau di negara-negara Asia? 

·         Dengan skor TOEFL 600, kamu jadi makin pede saat melamar pekerjaan. Nggak cuma di perusahaan-perusahaan besar Indonesia, dengan skor TOEFL setinggi itu, perusahaan multi nasional juga akan menganggapmu sebagai kandidat yang kuat. Tentu, kamu juga akan mendapatkan gaji yang jauh lebih besar.

Apa saja isi TOEFL Killer?

Paket TOEFL Killer terdiri dari buku setebal 302 halaman dan sebuah DVD berisi ebook dan DVD tutorial TOEFL.
Dalam ebook dengan total 500 halaman dan video TOEFL berdurasi 8 jam yang tidak membosankan ini, kamu akan mendapat bocoran supeeeerrr lengkap mengenai  listening, structure and written expression, reading comprehension, writng, dan tips serta strategi lainnya baik secara teknis maupun psikologis.

Siapa penulisnya?          
TOEFL Killer ditulis oleh tim Inspira Research Center. Inspira telah melakukan riset selama 8 tahun untuk menemukan formula paling cerdas menaklukkan tes TOEFL. Tak hanya itu, tim Inspira Research Center juga telah memiliki pengalaman menghasilkan buku-buku di dunia pendidikan, salah satunya adalah Jurus Kuliah Luar Negeri (JKLN) yang sudah membantu banyak mahasiswa Indonesia menuntut ilmu di negeri asing.

Tak hanya itu, Inspira Research Center juga bekerjasama dengan "Mr. TOEFL" Tonee Emti untuk menulis buku ini. Mr. Tonee sudah berkecimpung dalam dunia pendidikan bahasa Inggris lebih dari 15 tahun. Ia juga merupakan owner dari Albibek Smart English dan sudah berkeliling ke puluhan kampus di berbagai penjuru Indonesia untuk memberikan pelatihan TOEFL. Di setiap pelatihananya, ia memberikan garansi kepuasan nilai TOEFL tinggi untuk setiap peserta.

Dijamin, kamu akan mendapatkan manfaat yang luar biasa saat membaca buku ini!

Miliki segera Buku + DVD Ebook TOEFL Killer. Harganya Rp 158.000

SEGERA PESAN MELALUI:

Line: bit.ly/linegenerasibelajar
Whatsapp: 082169908055 (Dudung)

Telp/Sms: 082169908055 (Dudung)

No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...