Tuesday 6 June 2017

Real Madrid Juara Liga Champions dan Belajar English

Congratulations buat Real Madrid yang baru saja menjuarai Liga Champion untuk ke-12 kalinya. Moment Real Madrid juara ini bisa dijadikan waktu yang tepat lho untuk kita belajar bahasa Inggris, terutama buat teman-teman yang memiliki hobi di bidang sepakbola, apalagi Real Madrid. Teman-teman bisa langsung buka situs internasional yang memberitakan tentang Real Madrid Juara Liga Champion ini, seperti Goal.com, ataupun situs-situs berita internasional lainnya yang lengkap dengan wawancara langsung para pemain yang bisa kita dapatkan di Youtube.

Setelah membaca dan melihat langsung video beritanya, secara otomatis ini akan menambah skill listening bahasa  Inggris kita, dan juga skill vocabulary.  Catat kata-kata yang masih terasa asing kemudian cari artinya di google translate dan langsung praktek mengucapkan kata tersebut agar bisa mendapatkan pronouncation yang benar.

Langsung action ya teman-teman, jangan ditunda lagi. Karna sebenarnya kita bisa belajar bahasa Inggris dari mana saja, tergantung kreativitas kita mengkaitkan dengan hal-hal yang ada disekitar kita.



No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...