Tuesday 6 June 2017

Panduan Kuliah di Asia

Kuliah di Asia 

Dibandingkan Benua Eropa dan Amerika Serikat, usia pendidikan modern di benua Asia memang relatif masih muda. Namun jangan salah, beberapa universitas di negara-negara seperti Jepang, Singapura, Cina, dan India sudah diakui di level dunia. Tak hanya dari segi infrastruktur, fasilitas, dan tenaga pengajar yang mumpuni, universitas-universitas ini juga sudah melahirkan banyak lulusan yang memiliki peran besar di dunia.

Bagi teman-teman yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri, Asia bisa menjadi tujuan yang sangat ideal. Selain budayanya yang tidak terlalu jauh berbeda dengan Indonesia, jarak negara-negara di benua ini masih relatif dekat. Tiket pesawat juga lebih murah jika dibandingkan dengan ke Benua Eropa atau Amerika. Waktu perjalanan juga relatif lebih cepat sehingga memudahkan jika ingin pulang ke tanah air sewaktu-waktu libur kuliah.

Sudah siapkah teman-teman menjelajahi benua Asia ?


10 Universitas Terbaik di Asia 

Manakah universitas paling ideal untuk berkuliah di benua Asia?  Berikut ini adalah 10 Universitas terbaik di Asia yang disusun oleh QS-World University Ranking:

1. National University of Singapore (NUS, Singapura)
2. Seoul National University (Korea Selatan)
3. University of Hong Kong (Hong Kong)
4. Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST, Korea Selatan)
5. The Hong Kong University of Science and Technology (Hong Kong)
6. The Chinese University of Hong Kong (Hong Kong)
7. Peking University (China)
8. Nanyang Technological University (NTU, Singapura)
9. The University of Tokyo (Jepang)
10. Pohang University of Science and Technology (POSTECH, Korea Selatan)

Kampus mana yang menjadi pilihan teman-teman? Segera cari informasinya dan jangan tunda-tunda lagi yaa ^^


10 Universitas Terbaik di Asia Tenggara 

Kalau tadi itu review 10 Universitas terbaik di Asia, kali ini adalah 10 Universitas terbaik di Asia Tenggara. Karena Asia Tenggara merupakan salah satu daerah strategis untuk dijadikan tujuan kuliah. Hal ini disebabkan lokasinya yang tidak terlalu jauh serta masih memiliki iklim yang sama dan juga kemiripan budayanya yang memudahkan kita untuk beradaptasi.

Berikut adalah 10 Universitas Terbaik di Asia Tenggara yang dirilis oleh Berkuliah.com :
1. National University of Singapore (NUS, Singapura)
2. Universiti Malaya (UM, Malaysia)
3. Chulalongkorn Universiy (Thailand)
4. Universit Kebangsaan Malaysia (UKM, Malaysia)
5. Mahidol University (Thailand)
6. Universitas Indonesia (UI, Indonesia)
7. Universiti Sains Malaysia (USM)
8. Universiti Teknologi Malaysia (UTM)
9. University of the Philipines (Filipina)
10. Universiti Putra Malaysia (Malaysia)

Itulah deretan kampus di Asia Tenggara yang recommended buat teman-teman. Apalagi di era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) ini  kita akan bersosialisasi secara langsung dengan orang-orang dari berbagai negara di Asean. Jika kita sudah terbiasa akan memudahkan kita untuk berkolaborasi dengan mereka.


Ebook Kuliah di Asia 

Gimana teman-teman? Tertarik untuk Kuliah di salah satu universitas terbaik di Asia? Didalam Dvd dari Buku Jurus Kuliah Luar Negeri (JKLN) ini terdapat Bonus Ebook Panduan Lengkap Kuliah di Asia yang bisa menjadi referensi buat teman-teman.

Di ebook ini akan dibahas secara detail mengenai berbagai hal yang akan didapatkan saat kuliah di negara-negara Asia. Selain gambaran umum berbagai negara, akan ada juga tips-tips mengenai hal-hal seru yang bisa dilakukan disana. Perkiraan biaya hidup per bulan juga akan dibahas secara detail. Tak hanya itu, ebook ini juga dlengkapi informasi berbagai beasiswa yang bisa menunjang studi teman-teman disana.



So, tunggu apalagi? Segera pesan Buku Jurus Kuliah Luar Negeri (JKLN) ini melalui akun official Generasi Belajar di Line: @ile7021n (pakai ‘@’ yaa)




No comments:

Post a Comment

Ada yang ingin kuliah ke luar negeri tapi masih memperbaiki bahasa Inggrisnya?

Berikut coba kami ulas tips-tips penting untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris: 1.        Jangan pernah bilang tidak bisa bahas...